Kamis, 13 Februari 2014

Selamat Datang Tahun Pelajaran 2013/2014

     Salam dari kami SD NEGERI 1 DUDA UTARA, Dusun Geriana Kangin, Desa Duda Utara, Kecamatan Selat Kabupaten Karangasem, Bali, 80862.
     Waaaaahhhhh... tidak terasa masa-masa liburan telah usai. Sudah siapkah mengawali tahun pelajaran baru? Pastinya harus tetap semangat ya! Tidak lupa kami ingatkan para orangtua dan siswa untuk menyiapkan berbagai macam persiapan untuk melaksanakan kegiatan di tahun pelajaran baru ini. Seperti berbagai alat tulis, pakaian sekolah, dan perlengkapan yang lainnya.
     Bagi siswa-siswa yang telah melanjutkan jenjang pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi, ayo tunjukkan semangat kalian! Nikmati kegiatan Masa Orientasi Siswa yang dilaksanakan selama 3 ( tiga ) hari di masing-masing sekolah favorit yang telah dipilih. Semoga dapat mengikutinya dengan lancar.
     Naaaaaaahhhhhh... bagi siswa baru yang telah mendaftarkan diri di sekolah kami. Selamat mengikuti kegiatan awal yang kami telah rancang sedemikian rupa. Dimulai dari perkenalan diri peserta didik baru, perkenalan wali kelas, hingga perkenalan terhadap lingkungan sekolah. Semoga anak-anak didik baru ini bisa menikmati kegiatan dengan riang dan gembira. Selamat datang dan selamat bergabung dengan sekolah ini!
     Begitu juga dengan para siswa yang telah berhasil menginjakkan kakinya di kelas yang baru karena berhasil naik kelas. Selamat menikmati kelas baru! Semoga berhasil meraih prestasi terbaik di masing-masing kelas.
     Tidak lupa juga kami ingatkan supaya tetap menjaga alam ini dengan tidak membuang sampah sembarangan, menjaga dan merawat lingkungan, mengolah sampah dengan sebaik-baiknya, sehingga tercipta lingkungan yang ber-BARIS ( Bersih, Aman, Rindang, Indah, dan Sehat!)
     Demikain yang dapat kami hadirkan. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Silakan kunjungi :
     Website : http://www.sdn1dudautara.blogspot.com
     Email : sdn1dudautara@gmail.com
     Twitter : @sdn1dudautara
Penulis : dediajum@gmail.com / @wahyudi_daydee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar